Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sublime text 2 download Free Download

Sublime Text 2 adalah editor teks yang dirancang terutama untuk mengedit cuplikan kode, plugin, dan markup, tetapi juga dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk menulis artikel atau mengetik dalam prosa normal.

Apapun cara Anda menggunakannya, di mana Sublime Text 2 bersinar dalam kualitas dan kuantitas fiturnya, di antaranya Anda dapat menemukan beberapa fitur menarik seperti beberapa pilihan, banyak kursor, dan pengeditan terpisah. Fitur-fitur ini, dan lainnya, membuat pengeditan kode apa pun menjadi lebih cepat dan mudah.

https://asfreedown.blogspot.com/
Sublime text 2

Fitur menarik lainnya adalah dukungan asli untuk banyak bahasa yang berbeda, seperti Clojure, Perl, Javascript, Haskell, Erlango, dan Escala, antara lain. Selain itu, Anda dapat membuat dan menyimpan makro kapan saja untuk mempermudah pekerjaan dengan banyak opsi yang disertakan.

Kemampuan untuk mengkonfigurasi semua pintasan keyboard seperti yang Anda inginkan juga tidak buruk, karena sekarang tindakan apa pun yang akan memakan waktu satu menit atau lebih pada program lain hanya membutuhkan waktu beberapa detik setelah Anda menurunkan metode.

Sublime Text 2 adalah alat pengeditan teks yang sangat lengkap yang akan membuat mereka yang bekerja dengan jenis program ini jatuh cinta.