Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Chrome 32 bit, Google Chrome Download 64 bit Windows 7

https://asfreedown.blogspot.com/
Google Chrome adalah browser web yang dirilis oleh Google pada tahun 2008. Browser yang relatif baru ini bersaing dengan browser utama lainnya seperti Microsoft Internet Explorer dan desain freeware seperti Mozilla Firefox.


Google Chrome, Terlepas dari koneksi branding dan jelas dari Google Chrome ke perusahaan Google, banyak yang akan mengklasifikasikan browser web ini sebagai freeware. Google merilis banyak kode sumber untuk browser web segera setelah distribusinya. Diskusi dalam komunitas pengembang menunjukkan bahwa Google terlambat datang ke ide untuk menyusun browser tertentu untuk bersaing dengan desain lain, dan bahwa beberapa insinyur yang terlibat dalam Mozilla dipekerjakan untuk bekerja di Chrome.

Secara umum, Google Chrome adalah bagian dari diversifikasi merek Google ke berbagai jenis layanan elektronik atau digital. Google adalah yang paling terkenal untuk mesin pencarian web, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, telah mengembangkan berbagai macam produk, seperti Google AdWords dan alat-alat lain untuk analisis SEO, bersama dengan rangkaian lengkap aplikasi Google yang ditujukan untuk menawarkan berbagai jenis cloud layanan, seperti penyimpanan file jarak jauh.

Dalam hal popularitas Google Chrome, artikel yang ditulis dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bukti Chrome menjadi browser web paling populer yang tersedia, melampaui Microsoft Internet Explorer dan produk Safari Apple, serta Firefox dan browser pihak ketiga lainnya. Informasi yang menarik ini menunjukkan bagaimana Google cenderung membangun layanan dominan yang memperoleh banyak pasar yang luas di audiens pengguna saat ini.

Google Chrome 32 bit

Google Chrome 64bit