Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download CorelDraw X5 Full Version

https://asfreedown.blogspot.com/

CorelDRAW Home & Student Suite X5 Software dari Corel adalah ilustrasi dan program pengeditan foto untuk Windows. Ini memberi Anda alat yang diperlukan untuk membuat grafik web, desain T-shirt, logo, selebaran, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengedit foto - bahkan gambar RAW dari kamera digital profesional.

Empat belas template desain, 1300 lembar clipart, dan lebih dari 140 font OpenType akan memudahkan untuk mendesain apa saja.

CorelDRAW Graphics Suite X5 menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk ilustrasi grafis profesional, tata letak, penelusuran, penyuntingan foto, grafis Web dan animasi dalam satu rangkaian lengkap aplikasi terintegrasi yang mudah dipelajari dan digunakan.

Mulai dengan lancar dan belajar dengan cepat dengan alat pembelajaran bawaan, tutorial video yang berharga

Rancang wawasan dari para pakar dan buku panduan yang kaya akan visual - dapatkan inspirasi untuk melakukan lebih dari yang Anda duga.
Perkaya desain Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional dan manfaatkan konten digital bernilai tinggi,

Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD, DOCX dan banyak lagi, memungkinkan Anda mengimpor dan mengekspor file dengan cepat & mudah.