Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dvd Flick Terbaru, Free Download Dvd Flick 1.3.0.7 Terbaru

https://asfreedown.blogspot.com/

Ada sejumlah alat yang berguna termasuk dalam DVD Flick, termasuk kemampuan untuk menambahkan trek audio kustom tambahan, dan teks serta membuat menu untuk navigasi yang lebih mudah. DVD Flick mendukung lebih dari 45 format file, 60 codec video, dan 40 codec audio. Ketika Anda telah membuat menu dan menambahkan terjemahan (jika diperlukan), Anda kemudian dapat membakar proyek Anda ke disket setelah pengkodean.


DVD Flick adalah utilitas hebat, gratis yang dapat membaca berbagai file video dan mengkonversikannya ke format DVD, yang dapat dibakar ke DVD. Ini kemudian dapat dimainkan pada DVD player yang berdiri sendiri, Media Center atau Home Cinema.

DVD Flick juga dapat membaca skrip AviSynth, yang memungkinkan Anda melakukan pemrosesan gambar lanjutan menggunakan bahasa scripting yang kuat. Anda perlu menginstal AviSynth agar dapat menggunakan fungsinya dalam DVD Flick.

Fitur Utama Termasuk:

Bakar file video ke DVD.
  • Mendukung lebih dari 45 format file.
  • Mendukung lebih dari 60 codec video.
  • Mendukung lebih dari 40 codec audio.
  • Tambahkan sub judul Anda sendiri.
  • Antarmuka yang mudah digunakan.
  • Tambahkan menu judul.
  • Bakar proyek Anda ke disk setelah encoding.
DVD Flick menggunakan proyek FFMPEG yang kuat untuk memecahkan kode berbagai format file dan codec yang didukungnya. FFMPEG juga digunakan untuk menyediakan fungsionalitas pengkodean audio dan video untuk menghasilkan DVD yang sudah diselesaikan.

Secara keseluruhan, DVD Flick adalah alat fantastis yang ringan, mudah digunakan dan hampir tidak memiliki kurva belajar. Antarmuka sangat sederhana untuk dinavigasi dan pengguna semua tingkat keahlian akan dapat mengkonversi dan membakar file DVD dalam waktu singkat.