Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Descargar Sqlyog Enterprise Full Gratis

Terima kasih atas tanggapan luar biasa untuk rilis SQLyog 8.1. Kami telah menyoroti peningkatan kecepatan dalam Sinkronisasi Data di pos tersebut. Seperti yang dijanjikan di sini adalah hasil pembandingan. Dalam posting ini, kita akan membandingkan kecepatan sinkronisasi data SQLyog 8.1 terhadap versi SQLyog sebelumnya (v 8.05) dan Maatkit (v 3519).

Kami telah melakukan perbandingan serupa di masa lalu. Dengan membandingkan dengan Maatkit, kami tidak mencoba menyiratkan bahwa SQLyog lebih baik daripada Maatkit atau yang serupa. Kedua alat ini menargetkan kumpulan audiens yang berbeda.

https://asfreedown.blogspot.com/
SQLyog Enterprise.8.1

Maatkit memiliki beberapa alat luar biasa yang kami gunakan secara internal untuk berbagai tugas. Maatkit adalah baris perintah, gratis dan sumber terbuka. Alat Sinkronisasi Data SQLyog memiliki dukungan GUI, bersifat tertutup dan tidak gratis di Windows.

Kami membandingkan dengan Maatkit karena kami tidak menemukan alat pihak ketiga lainnya yang melakukan sinkronisasi data pada kecepatan yang sama. Dan hanya membandingkan versi baru dari SQLyog dengan versi lama dari SQLyog tidak begitu menarik!

Akhirnya, kami ingin berterima kasih kepada Baron 'Xaprb' Schwartz (penulis Maatkit) untuk algoritma Maatkit. Algoritma sinkronisasi data SQLyog didasarkan pada algoritma Maatkit.

Sistem konfigurasi: Sumber: AMD Athlon 2.1 GHz Dual Core, RAM 2GB yang menjalankan Win XP Pro SP2 Tujuan: Intel Core 2 Duo 2.53 GHz, RAM 2GB yang menjalankan Win XP Pro SP2.